Tinjau Perlengkapan Medis FKTP Rindam IM, Danrindam Ingatkan Petugas Medis Untuk Pro Aktif

Oleh
WhatsApp Image 2017-07-27 at 12.31.35

Aceh Besar. Danrindam Iskandar Muda Kolonel Inf Niko Fahrizal meninjau perlengkapan medis FKTP Rindam IM disela sela pelaksanaan kegiatan pemberian Vaksinasi Hepatitis B bersama para prajurit Rindam Iskandar Muda, Mata Ie. Kamis (27/7/17).

Beliau mengamati satu persatu alat medis dan perlengkapan lain serta kobdisi obat- obatan. Selain itu kondisi perawat dan dokter yang ada di FKTP Rindam Iskandar Muda juga tidak luput dari peninjauannya dan Danrindam mengajak berdialog secara langsung dengan Dokter di FKTP tentang kondisi pelayanan, perlengkapan medis dan kesiapan pelayanan pemberian Vaksin Hepatitis B bagi prajuritnya.

Dalam kunjungannya, Danrindam menekankan agar petugas medis menjaga dan merawat alat medis yang ada, karena perlengkapan medis ini milik negara dan sangat di butuhkan para prajurit kita bahkan masyarakat sekitar yang membutuhkan bantuan, layani pasien dengan ramah, bila pelayanan ramah pasien akan senang dan cepat sembuh apabila sakit.

“jangan terlambat dalam menangani segala keluhan terutama para siswa yang sedang latihan, para dokter dan perawat harus jemput bola pengecekan dan koordinasi dengan para pelatih tentang kondisi siswa terlebih lagi organik Rindam IM,” Ucapnya.

Selain itu, Danrindam juga mengingatkan kepada seluruh tenaga medis untuk mengadakan pengecekan secara rutin dan verkala terhadap obat-obat jangan karena faktor kemalasan dan kelalaian obat kadaluarsa tetap yang diberikan berakibat fatal dan yang dirugikan pasien, layani dengan baik dan senang hati. Pungkas Danrindam IM Kolonel Inf Niko Fahrizal.

Komentar

Loading...