SIAPAPUN BISA JADI TARGET NARKOBA, MARI PERANGI NARKOBA

Oleh
WhatsApp Image 2017-07-27 at 00.12.48

Gayo Lues. Saat ini peredaran Narkoba sudah masuk ke tengah-tengah masyarakat, baik itu diperkotaan maupun dipedesaan, mulai dari kalangan atas sampai kalangan bawah, bahkan pemakainya tidak memandang usia, dalam hal ini siapapun bisa menjadi target Narkoba.

Atas kepedulian terhadap masyarakat, saat ini Satgas TMMD 99 Kodim 0113/Gayo Lues sedang gencar-gencarnya melakukan sosialisasi, salah satu anggota Satgas Letda Inf Mansur Budairi selaku koordinator menyampaikan sosialisasi ini kita lakukan di sekolah-sekolah mulai tingkat SD, SMP dan SMA bekerja sama dengan BNNK Gayo Lues, anak-anak kita merupakan sasaran empuk bahaya narkoba, untuk itu kita akan memberikan pengertian tentang bahaya Narkoba ungkapnya. Rabu (26/7/17).

Masih menurut Letda Inf Mansur Budairi, negara telah menyatakan perang terhadap Narkoba, maka oleh sebab itu mari kita bersama sama menolak peredaran narkoba dilingkungan kita tambahnya.

Pihak sekolah juga mengapresiasi kegiatan ini salah satu guru SMP Sdri. Wati menuturkan kegiatan seperti ini sangat bermanfaat mengingat bahaya narkoba bisa menimpa siapa saja terutama generasi penerus bangsa, diharapkan dengan adanya sosialisasi ini pengertian tentangan Narkoba dan motivasi untuk memerangi Narkoba ditengah-tengah masyarakat.

Sebagai wujud kepedulian terhadap generasi penerus bangsa tni AD akan terus melakukan sosialisasi dan bimbingan melalui kegiatan TMMD 99 dibidang ancaman Narkoba, kesehatan, keamanan dan kesejahteraan masyarakat.

Komentar

Loading...