SABIT SANG PENGULU BADAK SAMBUT ANJANGSANA PRAJURIT

Oleh
WhatsApp Image 2017-07-27 at 10.42.29

Dabun Gelang. Disela-sela kesibukan aktifitas TMMD, Personil TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD 99 Gayo Lues sempatkan diri anjangsana ke rumah pengulu Desa Badak bapak Sabit, Rabu (26/07/17).

Selain melaksanakan tugas dan tangung jawab  TMMD yang telah diprogramkan baik pengerjan fisik dan non fisik, untuk mendukung keberhasilan tugas dan demi  kemanungalan TNI dengan rakyat hampir disetiap malam  personil Satgas lakukan anjangsana ke rumah-rumah warga di Ds.Badak yang merupakan lokasi TMMD 99 Kodim 0113/Galus.

Kamis malam terlihat berberapa prajurit TNI Yonif 114/SM dari satgas TMMD 99  sedang bersilaturahmi/anjangsana dirumah bapak Sabit, yang mana terlihat kedatangan prajurit tersebut disambut ramah oleh sang tuan rumah.

Saya merasa senang dan banga kalau ada tamu yang datang berkunjung  bersilaturami ke rumah saya karna silatuhrami ialah sunah rasul yang dapat memperpanjang umur dan mempererat rasa kekeluargan, apa lagi yang datang pak 'TENTARA' Satgas TMMD yang kini sedang membangun desa kami, pasalnya saya selaku masyarakat yang kebetulan juga sebagai pengulu Desa Badak dapat berbagi pengalaman bertukar informasi baru serta dapat mensosialisasikan arahan, himbauan dari personil Satgas mengenai bermacam hal khususnya dalam menjaga dan merawat apa yang telah dikerjakan Prajurit TNI dalam program TMMD di Desa kami ini. Pungkas Sabit.(fir)

Komentar

Loading...