Danrem 011/LW Terima Kunjungan Dari EFG

Oleh
WhatsApp Image 2017-07-27 at 08.18.47

Lhokseumawe – Untuk menjalin hubungan kekerabatan dan menjaga tali silaturahmi Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, S.I.P, M.Si menerima audiensi  Direktur Elchanif Foundition Group (EFG) bersama anggota di ruangan kerja Danrem 011/LW, Rabu (26/7).

Kedatangan Kepala Directur EFG Bapak Akmal dan juga selaku ketua umum Komunikasi Solidaritas Dhuafa Aceh (KSDA) beserta anggota di Makorem 011/LW adalah untuk meningkatakan tali silaturahmi dan menawarkan kerjasama bidang sosial.

Pada acara tersebut Danrem 011/LW sangat mengapresiasi atas kedatangan EFG di Makorem 011/LW, selanjutnya bahwa kegiatan yang disampaikan oleh Ketua Umum KSDA tersebut agar di tindak lanjuti.

Ketua umum KSDA mengatakan kedatangan kami disini adalah untuk mengajak kerjasama di bidang sosial khususnya di wilayah kota lhokseumawe,   yaitu untuk membantu kegiatan hari – hari jumat seperti pembersihan masjid islamic center yang selama ini telah berjalan.

Selanjutnya Danrem 011/LW Pada saat berkomonikasi dengan Ketua Umum KSDA menyampaikan Korem 011/LW siap diterjunkan untuk membantu dalam kegiatan pembersihan Masjid Islamic Center yang dilaksanakan di setiap hari Jumatnya.  “ karena kegitan ini adalah bentuk kepedulian TNI dengan lingkungan. Sebut Danrem pada saat berbincang dengan Ketua umum KSDA.

Komentar

Loading...