TMMD Kodim 0114/Aceh Jaya Water Estafet di SMA Negeri 1 Negeri Sampoiniet

Oleh
WhatsApp Image 2017-07-26 at 14.09.16

Calang – Perwira Seksi Teritorial Kodim 0114/Aceh Jaya Kapten Inf Narko didampingi Serka Hedi Rodiana menyelenggarakan Outbound Water Estafet di SMA Negeri 1 Sampoiniet Desa Lhok Kuet Kec. Sampoiniet Kab. Aceh Jaya, Rabu (26/07/2017).

Sepanjang kegiatan ini di lapangan olah raga SMA Negeri 1 Sampoiniet tepatnya setelah Jam pulang sekolah Tim Satgas TMMD mengajak Siswa – siswi SMA Negeri 1 Sampoiniet ikut kedalam kegiatan Outbound Water Estafet, Siswa – siswi yang sangat antusias melaksanakan kegiatan tersebut terus berperan serta kedalam rangkaian kegiatan Outbound tersebut.

Perwira Seksi Teritorial Kapten Inf Narko mengatakan bahwa kegiatan water estafet yang dilaksanakan secara berkelompok bertujuan untuk melatih kekompakan dan konsentrasi didalam kelompok tersebut, dalam 1 kelompok terdiri dari 6 orang yang 5 orang dengan ditutup mata posisi membelakangi rekan lainnya, kemudian orang pertama memindahkan 1 gelas air tanpa melihat kerekan yang berada dibelakangan sampai rekan yang terakhir mengisi 1 buah ember kosong dan 1 orang yang mengkomandoi hanya bisa mengarahkan rekanya dengan suara tanpa memegang gelas tersebut.

Komentar

Loading...