Siklus Pembinaan Yang dilaksanakan Prajurit Korem 011/LW

Oleh
WhatsApp Image 2017-07-26 at 13.12.47

Lhokseumawe – Pembinaan Pangkalan merupakan salah satu dari enam aspek pembinaan satuan yang dilaksanakan dalam satu siklus pembinaan  yang harus dilaksanakan oleh setiap prajurit TNI AD dalam pencapaian tugas, Komando Resort Militer (Korem) 011/LW melaksanakan Pembeersihan pangkalan sekitaran makorem 011/LW, Rabu (26/7).

Dalam kegiatan ini perananan Kompi Markas (Kima) dalam menjadi motor untuk penggerak pelaksanaan kegiatan sangatlah penting, hal ini terlihat pada semangatnya prajurit korem 011/LW dalam melaksanakan pembersihan pangkalan terebut.

Pada kegiatan itu Komandan Korem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, S.I.P, M.Si melalui Kapenrem 011/LW Mayor Inf Abdul Rajab mengatakan, satuan yang berhasil adalah satuan yang pasti melaksanakan pembinaan satuan dengan baik dan benar, dan dalam melaksanakan pembinaan satuan yang baik, terarah dan terencana menuntun peran dari seluruh anggota dan pimpinan.

“Dan kegiatan ini selain untuk merapikan pangkalan dan membersihkan pangkalan kegiatan ini juga bertujuan untuk menumbuhkan rasa memiliki satuan, sehingga timbul rasa tanggung jawab dengan menjaga, merawat dan memperbaiki sarana dan prasarana yang ada,” tambah Kapenrem.

Komentar

Loading...