Sesepuh Terharu…Bangga Terhadap Generasi Penerus

Oleh
WhatsApp Image 2017-07-26 at 08.55.52

Dabun Gelang - Kehadiran Tim Wasev dipimpin Wairdam Iskandar Muda, Letkol Arm Surya D pada kegiatan TMMD ke 99 Kodim 0113/Gayo Lues memberikan motivasi dan moril bagi Satgas dan warga masyarakat. Terkhusus bagi Veteran yang selalu hadir di setiap kegiatan. Adalah Kakek Senan Aman Ramin (89), merasa bangga dengan generasi penerus seperti TNI yang tak kenal lelah membantu masyarakat.

Dikesempatan Wasev kali ini, Wairdam IM menyerahkan tali Asih kepada 4 anggota Veteran yang berdomisili di Desa Badak. Sebelumnya, mengetahui adanya pejabat Kodam IM hadir, Senan Aman Ramin beserta teman seperjuangannya bergegas menuju Posko TMMD untuk menunjukan partisipasi dan menyampaikan rasa bangganya, seraya terharu dan berkaca - kaca saat menerima tali asih sebagai bentuk kasih sayang dan hormat kepada pejuang kemerdekaan.

Pagi itu, Selasa (25/7/17), Wairdam IM menyampaikan rasa hormat dan terima kasih atas dedikasi veteran yang menjadi panutan warga lainnya serta aktif dalam kegiatan TMMD ke 99 Kodim 0113/Gayo Lues.

Dikesempatan yang sama, Tim Wasev meninjau Posko dan kegiatan lomba Asah terampil kelompok Tani se Kabupaten Gayo Lues. Peninjauan diakhiri dengan kegiatan memberikan sarana ibadah selesai melaksanakan Sholad Dzuhur berjamaah di Meunasah Desa Badak.

Komentar

Loading...