Satgas TMMD Kodim 0114/Aceh Jaya Bajak Sawah Masyarakat

Oleh
WhatsApp Image 2017-07-26 at 15.39.19

Calang – Dipimpin Perwira Seksi Teritorial Kapten Inf Narko yang didampingi oleh Lettu Inf Sugianto Dan SSK Satgas TMMD mengarahkan dan mendampingi personil Satgas TMMD ke – 99 Kodim 0114/Aceh Jaya membajak Sawah masyarakat di Desa Blang Mounlung Kec. Sampoiniet Kab. Aceh Jaya, Rabu (26/07/2017).

Lahan seluas 1 Hektar ini dibajak oleh personil Satgas TMMD Kodim 0114/Aceh Jaya dengan menggunakan Hand Tracktor guna memudahkan masyarakat untuk menanam padi dilahan sawah miliknya, dalam kegiatan ini dengan kelihaian personil Satgas TMMD mampun membajak sawah seluas 0,5 Hektar lahan sawah.

Perwira Seksi Teritoril Kodim 0114/Aceh Jaya menyampaikan personil Satgas TMMD sepanjang pelaksanaan kegiatan sangat cepat dan teliti dalam melakukan bajak sawah tersebut dan diharapkan dengan adanya peran serta personil Satgas TMMD ini diharapkan masyarakat betul betul terbantu, dalam pelaksanaan TMMD ini memang banyak kegiatan yang kita lakukan akan tetapi dengan adanya pembagian kelompok setiap pekerjaanya dapat berjalan dengan optimal dan tepat waktu.

Komentar

Loading...