Minggu Militer, Personel Kumdam IM melaksanakan Kegiatan Lari Jalanan Bersenjata

Oleh
WhatsApp Image 2017-07-26 at 12.22.51

Banda Aceh – Personel Hukum Kodam Iskandar Muda (Kumdam IM) melaksanakan kegiatan Minggu Militer berupa lari jalanan dengan Pakain PDL Bersenjata yang menempuh jarak lebih kurang 5 Kilometer yang merupakan jadwal satuan Kumdam dalam kegiatan  Minggu Militer  untuk meningkatan kemampuan fisik yang prima dan berolahraga untuk menjaga kebugaran tubuh. Selasa (25/7/27)

Selain melaksanakan Permildas dalam Kegiatan Minggu Militer ini di jadikan agenda latihan yang membangun kemampuan fisik bagi seorang prajurit, lari jalan bersenjata ini tidak saja dapat memperkuat ketahanan fisik, juga memberi dampak yang besar bagi kemampuan seorang prajurit untuk melaksanakan tugas pokok.

Sebagaimana di sampaikan oleh (Kakumdam IM) Kolonel Chk Prio Sadewo, S.H. pada saat mengambil apel disatuan Kumdam IM, Anggota Kumdam IM harus patuh dan taat kepada hukum dan di tuntut mempunyai fisik yang prima sehingga tugas pokok dan fungsi kecabangan hukum maupun kegiatan dari Kodam dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

Komentar

Loading...