Melalui Komsos, Babinsa Himbau Warga Merah Putihkan Pelaksanaan HUT ke 72 Kemerdekaan RI Tahun 2017

Oleh

Banda Aceh – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 04/Lhoong jajaran Kodim 0101/BS Sertu Juliosi  bersama Babinkamtibmas Polsek Lhoong Bripka Nurdin secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan Komunikasi Sosial dengan masyarakat di desa binaan, bertempat di Desa Jantang Kecamatan Lhoong Kabupaten Aceh Besar, Rabu (25/07/17).

Hal tersebut dilaksanakan, guna mempererat tali silaturahmi, persaudaran dan terciptanya kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa di lapangan serta terwujudnya Kemanunggalan TNI-Rakyat.

Pelaksanaan Komsos ini merupakan tugas rutin yang dilakukan oleh Babinsa untuk mengetahui perkembangan situasi di desa serta memberikan informasi yang berkaitan dengan keterlibatan masyarakat dalam suatu kegiatan.

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa dengan mendatangi warga Desa Jantang yang saat itu sedang berkumpul di warung. Dalam kesempatan tersebut, Babinsa menghimbau kepada warga untuk memasang bendera Merah Putih dan umbul-umbul di tempat-tempat stategis diantaranya di perumah warga dan perkantoran dalam rangka memerah putihkan pada pelaksanaan HUT ke 72 Kemerdekaan RI Tahun 2017.

Komandan Koramil 04/Lhoong Mayor Czi Nokesdi berpesan pada Babinsa, dalam rangka memerah putihkan pada pelaksanaan HUT ke 72 Kemerdekaan RI Tahun 2017, untuk memberikan himbauan kepada masyarakat memasang bendera Merah Putih dan umbul-umbul di wilayah binaan.

“Mari kita merah putihkan pada pelaksanaan HUT ke 72 Kemerdekaan RI, dengan memasang bendera dan umbul-umbul di tempat-tempat stategis,”ujarnya.

Komentar

Loading...