Di Jalan TMMD Kodim 0114/Aceh Jaya Tanah Rata oleh Tandem Roller

Oleh
WhatsApp Image 2017-07-26 at 15.50.07

Calang – TMMD ke  - 99 Kodim 0114/Aceh Jaya yang terus mengoptimalkan pekerjaan dan serta bekerja dengan ekstra guna pelaksanaan TMMD ini dapat terselesaikan sesuai dengan waktu yang telah ditentukan, hari ini jalan sepanjang 3 Km sudah mulai di ratakan dan dipadatkan dengan menggunakan alat berat Compaq/ Tandem Roller, Rabu (26/07/2017).

Operator Alat berat Compaq/ Tandem Roller yang sudah bekerja dari pagi hari bersinergi dengan operator alat berat Grader untuk meratakan tanah dijalan TMMD ini terus bekerja dengan maksimal di Desa Blang Mounlung Kec. Sampoiniet Kab. Aceh Jaya, dalam kegiatan ini Kepala Staf Kodim 0114/Aceh Jaya Mayor Inf Drs. Wawan Hermawan yang didampingi oleh Perwira Seksi Teritorial Kapten Inf Narko mengarahkan operator kedua alat berat tersebut agar sepanjang kegiatan dapat terarah dan hasil kerja maksimal.

Kasdim 0114/Aceh Jaya menyampaikan kita akan terus mengoptimalkan waktu pekerjaan serta memaksimalkan pekerjaan ini agar jalan TMMD ke – 99 Kodim 0114/Aceh Jaya menjadi rata, mulus dan tentunya masyarakat yang melintasi jalan tersebut mendapatkan keamanan serta kenyamanan selama berlalulalang pergi ke kebun mereka.

Komentar

Loading...