Danrem 011/LW Hadiri Tradisi Peuseujuk Bupati dan Wakil Bupati Aceh Utara

Oleh
WhatsApp Image 2017-07-26 at 15.04.25

Lhokseumawe – Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, S.I.P, M.Si menghadiri kegiatan peuseujuk Bupati dan wakil bupati Aceh Utara periode 2017 – 2022 sekaligus silaturahmi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat dan dan tokoh adat yang berada diwilayah Kab. Aceh Utara , kegiatan ini dilaksanakan Pendopo Bupati Aceh Utara, Rabu (26/7).

Kegiatan Peuseujuk ini merupakan suatu tradisi penyambutan warga baru yang masuk di Kab. Aceh Utara. dengan harapan dapat memperoleh keberkahan, keselamatan dan terhindar dari hal hal yang tak diinginkan. Ini merupakan suatu tradisi ataupun adat yang sudah berkembang di masyarakat Aceh, khususnya masyarakat di Kab. Aceh Utara ini  yang mana tradisi adat istiadatnya masih sangat kental.

Muhammad Thaib dan Fauzi Yusuf  merupakan pasangan Bupati dan wakil bupati  Aceh Utara yang telah dilantik oleh Gubernur  Aceh Irwandi Yusuf pada beberapa pekan lalu.

Pada sambutan bupati Aceh Utara mengatakan bahwa tugas kedepan bukanlah mudah dalam memimpin Kab. Aceh Utara masih banyak PR atau hal – hal yang harus dibenahi, dan tugas tugas ini akan dapat terwujud  apabila terjalin kerjasama yang baik, dengan para unsur terkait.

Pada kegiatan tersebut Danrem 011/LW juga menyampaikan selamat terhadap Bupati dan Wakil Bupati Aceh Utara usai pelaksanaan peuseujuk semoga kedepan Kab. Aceh Utara ini semakin maju, aman, damai dan sejahtera serta segala permasalahan yang belum terselesaikan dapat diselesaikan dengan baik.

Hadir pada acara peuseujuk ini yaitu Danlanal Lhokseumawe Kolonel Mar Nasruddin, Dandim 0103/Aceh Utara yang diwakili oleh Pabung Mayor Kav M. Yusri, M.H, Ketua pengadilan Kab . Aceh Utara, Para unsur Forkopimda Kab. Aceh Utara, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Adat dalam Kabupaten Aceh Utara.

Komentar

Loading...