Aparatur Pemerintah dan Masyarakat Kota Jantho Gotong Royong Massal

Oleh
WhatsApp Image 2017-07-26 at 15.09.04

Aceh Besar - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi Kemerdekaan ke-72 Negara Kesatuan Republik Indonesia, anggota TNI Kodim 0101/BS bersama ratusan aparatur pemerintahan dan masyarakat melaksanakan gotongroyong massal di seputaran wilayah dalam Kota Jantho Kabupaten Aceh Besar, Rabu (26/7/2017).

Disampaikan oleh Komandan Koramil 17/Jantho Kapten Inf Juari, S.Sos, kegiatan dimulai dengan apel pagi gabungan pada pukul 09.00 WIB, yang dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Aceh Besar Tgk. H. Husaini A.Wahab (Waled) bertempat di Lapangan Bungong Jeumpa Kota Jantho.

Dalam sambutannya, Waled mengajak seluruh aparatur pemerintahan dan elemen masyarakat di wilayah Kabupaten Aceh Besar untuk bersatu dan bersama-sama melakukan persiapan-persiapan dalam rangka menyambut dan memeriahkan peringatan HUT ke-72 RI pada 17 Agustus 2017 mendatang.

Sasaran pelaksanaan gotongroyong dibagi menjadi dua sektor, sektor pertama pembersihan dimulai dari Sp. Polres Aceh Besar hingga ke komplek kebun binatang Kota Jantho dan sektor kedua di wilayah seputaran meuligo Bupati Aceh Besar.

Seluruh masyarakat dan aparatur pemerintahan terlihat sangat antusias bersama-sama melakukan pembersihan semak belukar dan sampah-sampah baik di sisi kiri maupun kanan jalan lintas Kota Jantho, kegiatan berakhir pada pukul 12.00 WIB dalam keadaan aman dan lancar.

Komentar

Loading...