Adu Kebolehan, Pok Tani Saling Unjuk Gigi

Oleh
WhatsApp Image 2017-07-25 at 23.18.34

Dabun Gelang - Satgas TMMD 99 GALUS adakan ADU KEBOLEHAN "Lomba Asah Trampil Petani" dalam rangka program non fisik TMMD yang bertujuan untuk mengetahui sejauh mana ilmu  pengetahuan dan wawasan petani dalam dunia pertanian baik secara teori maupun praktek. Selasa (25/07).

Peserta lomba kelompok tani terdiri dari 10 orang yang mewakili masing-masing kecamatan yang ada di Kab.Gayo Lues,Tehknis pelaksanan lomba diselengarakan dengam pola cerdas cermat dimana dibagi kedalam dua babak yakini babak penyisihan dan babak pinal meliputi teori dan keterampilan praktek lapangan untuk mendapatkan pemenang juara 1, 2 dan 3.

Antusias dan semangat para perwakilan peserta dalam mengikuti lomba asah trampil pertanian tersebut sangat terlihat jelas selama kegiatan berlangsung sesekali terlihat senyuman dan sorak suara serta tepuk tangan dari para peserta maupun pendukung dan penonton yang hadir dalam acara tersebut.

Sdr. Alirsyah salah seorang  peserta  perwakilan dari Kec. Kuta Panjang menuturkan bahwasanya kegiatan yang dilaksanakan oleh satgas TMMD 99 Galus sangat bermanfaat bagi kelompok tani untuk unjuk Gigi, pasalnya even seperti ini dapat menambah wawasan dan pengalaman kami dalam dunia pertanian serta menambah motivasi dan kekompakan sesama kelompok tani yang ada ",ujarny (fir)

Komentar

Loading...