Tim Pemutakhiran ADO Aspek Perhubungan Dithubad Kunjungi Hubdam IM

Oleh
WhatsApp Image 2017-07-25 at 17.41.44

Banda Aceh, Kegiatan Pemutakhiran Analisa Daerah Operasi (ADO) Aspek Perhubungan (HUB) yang dipimpin oleh Kolonel Chb Budi Mulyarso beserta 3 orang anggota dari Subditpernika, Dithubad. Selasa, (25/07/2017).

Kedatangan Tim Pemutakhiran ADO Aspek Hub disambut baik oleh Kahubdam IM yang diwakili oleh Wakahubdam IM Letkol Chb Widodo, S.IP dan dihadiri juga oleh seluruh para Perwira jajaran Hubdam IM dan Denhubdam IM.

Dalam kesempatan ini Kolonel Chb Budi Mulyarso meyampaikan dalam sambutannya kegiatan seperti ini baru kali ini dilaksanakan di Hubdam IM maupun di Hubdam lainnya di Indonesia khususnya Perhubungan Angkatan Darat. Harapannya setelah adanya kegiatan pemutakhiran data ADO Aspek Hub supaya kedepannya kegiatan maupun Laporan ADO Aspek Hub bisa lebih mendetil lagi sampai ke daerah – daerah.

Tujuan Analisa Daerah Operasi (ADO) Aspek Perhubungan ini disusun dengan tujuan untuk dijadikan bahan masukan kepada Pimpinan dan para Komandan Satuan    tentang kondisi wilayah Aceh dengan sasaran karakteristik Daerah, cuaca dan kondisi social yang berpengaruh terhadap beberapa kemungkinan cara bertindak dalam rangka penentuan peyelenggaraan system, sarana dan prasarana komunikasi elektronika sesuai kebutuhan dan kepentingan tugas.

Tugas Pokok Hubdam Isakandar Muda sebagai badan Pembina teknis kecabangan perhubungan, berkewajiban menyiapkan dan menyediakan data, analisa dan informasi tentang teknis kecabangan perhubungan di Wilayah Kodam Iskandar Muda dalam rangka mendukung pelaksanaan Tugas Pokok Kodam Iskandar Muda.

Komentar

Loading...