Tidak Mau Kecolongan Aksi Teror, Prajurit Raider Khusus 111 Masuk Kampung

Oleh
Raider Khusus 111 Patroli KIbant Korem 011 Lilawangsa Kodam Iskandar Muda TNI AD website 4

Tualang Cut-Aceh Tamiang, Prajurit Kompi Bantuan Raider Khusus 111/Karma Bhakti bersama dengan anggota Polsek Manyak Payed Polres Langsa Polda Aceh mengadakan kegiatan patroli keamanan menyusuri perkampungan-perkampungan. Selasa (25/07/17).

Komandan Kompi Bantuan Lettu Inf Abidin menyampaikan kegiatan patroli bersama dengan anggota Polsek Manyak Payed bertujuan untuk menyakinkan bahwasanya situasi keamanan terkendali tanpa adanya aksi teror yang mengancam.

Patroli keamanan tersebut berdasarkan perintah Panglima Kodam Iskandar Muda agar satuan di wilayah untuk meningkatkan pengamanan dan pengawasan di satuan dan di daerah mengantisifasi aksi teror. Selain itu patroli bersama TNI-Polri juga meningkatkan kerja sama sinergitas dalam menjalankan tugas.

Kapolsek Manyak Payed AKP M. Anwar, SH menegaskan bahwasanya keamanan di wilayah kami aman terkendalai, terlebih-lebih kami bersama TNI intens dalam melaksanakan patroli keamanan masuk ke kampung-kampung, hari ini kami menyusuri Desa Bentang Anyer dan Desa Tualang Baro Kecamatan Manyak Payed Kabupaten Aceh Tamiang.

Komentar

Loading...