Prajurit Bekangdam IM Komsos dengan Komponen Masyarakat

Oleh
IMG_9946

Banda Aceh – Personel Satuan Bekangdam Iskandar Muda melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) kepada Masyarakat Gampong Sukaramai. Kegiatan Komsos dilaksanakan di Gampong Sukaramai Kecamatan Baiturrahman Kota Banda Aceh, Senin (24/7).

Kegiatan Komsos ini selain diikuti oleh Personel Bekangdam Iskandar Muda dan Masyarakat Gampong Sukaramai juga dihadiri oleh Jajaran Muspika Kecamatan Baiturrahman meliputi Camat Baiturrahman, Danramil 14/Baiturrahman, Wakapolsek Baiturrahman, Keuchik, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda serta Tokoh Masyarakat Gampong Sukaramai.

Kabekangdam Iskandar Muda Kolonel Cba Sugito yang diwakili Wakabekangdam Iskandar Muda Letkol Cba Kelly Jufri, S.E.,M.M. dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini selain mempererat tali silaturahmi antara Prajurit Kodam Iskandar Muda khususnya Prajurit Bekangdam Iskandar Muda juga bertujuan membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat Gampong Sukaramai dalam bidang pembangunan sarana dan prasarana serta memberikan pemahaman tentang peduli kebersihan lingkungan, disela-sela sambutannya.

Pada kesempatan yang sama disampaikan kebijakan Pimpinan TNI AD tahun 2017 di bidang Teritorial, Bahaya Laten Komunis dan Radikalisme, mengakhiri sambutannya kegiatan Komsos ini tidak hanya kegiatan seremonial, tetapi masyarakat Gampong Sukaramai dapat berperan aktif dan jangan ragu untuk menyampaikan kendala yang ada dalam pelaksanaan kegiatan yang sudah berlangsung selama ini, terangnya.

Komentar

Loading...