Kodim 0115/Simeulue Minggu Militer

Oleh
Slide1

Simeulue - Selama 1 (satu) minggu Kodim 0115/Simeulue sesuai dengan Program jadwal minggu Militer di Bulan Juli Tahun 2017 melaksanakan kegiatan latihan minggu militer sesuai dengan direktif latihan yang telah diturunkan dari Komando Atas. Selasa (25/07/2017).

Dalam hal itu Kodim 0115/Simeulue mengelar kegiatan Minggu Militer selama satu minggu dimulai pada tanggal 24 sampai 28 Juli 2017.

Latihan Minggu Militer merupakan upaya dari pimpinan TNI AD untuk terus meningkatkan profesionalisme prajurit di tiap-tiap satuan, Kodim 0115/Simeulue melaksanakan latihan minggu militer pada bulan Juli 2017 diantaranya di isi dengan senam pagi, Speed Mars, berikutnya akan dilanjutkan materi Permildas Peraturan Penghormatan Militer (PPM) dan Peraturan Baris Berbaris (PBB).

Latihan minggu militer tersebut diikuti oleh seluruh prajurit Kodim 0115/Simeulue, selain materi permildas PBB dan PPM, Pasi Ops Kapten Inf Tomi Marantika, S. Sos memberikan materi minggu militer. Tujuan dari penyelenggaraan kegiatan minggu militer bagi satuan jajaran Kodim 0115/Simeulue yaitu untuk lebih meningkatkan kebersamaan seluruh Prajurit TNI Jajaran Kodim 0115/Simeulue dan juga untuk mengingat dan melatih ulang Ilmu Dasar-dasar Kemiliteran dalam kemampuan sebagai Aparat Kewilayahan dengan tidak melupakan ilmu dasar Keprajuritan.

Disela-sela waktu latihan, Pasi Ops Kapten Inf Tomi Marantika, S. Sos mengharapkan kepada seluruh anggota dalam melaksanakan kegiatan minggu militer ini dapat melaksanakan kegiatan dengan sunguh-sunguh dan penuh semangat serta rasa tanggung jawab sehingga latihan yang kita laksanakan ini dapat bermanfaat. Apalagi materi ini sudah sering di laksanakan mulai dari lembaga pendidikan hingga sekarang. sehingga latihan yang kita laksanakan dapat meningkatkan profesionalisme prajurit dalam melaksanakan tugas pokok satuan kedepan.

Komentar

Loading...