Danrem 011/LW Hadiri Undangan PHE NSB dan PHE NSO

Oleh
WhatsApp Image 2017-07-25 at 17.27.28

Lhokseumawe – Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa Kolonel Inf Agus Firman Yusmono menghadiri undangan dari Aceh Production Operations PT Pertamina Hulu Energi NSB (PHE NSB) dan PT Pertamina Hulu Energi NSO (PHE NSO), Selasa (25/7).

Undangan tersebut dalam rangka Halal Bi Halal 1438 Hijriah, di Gedung Multipurpose serba guna PT. Perta Arun Gas (PAG), Kecamatan Muara Satu, Kota Lhoksuemawe, dan turut dihadiri Danrem 011/LW Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, Manajemen PT. Perta Arun Gas (PAG), Bupati Aceh Utara H. Muhammad Thaib beserta Unsur Muspida Plus, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Desa Lingkungan setempat, guna untuk mempererat silaturahim.

Pada acara Halal Bi Halal tersebut, Manajemen PT. Perta Arun Gas (PAG) menyampaikan, terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh Unsur Muspida Plus dan para tamu undangan yang telah meluangkan waktunya untuk dapat menghadiri undangan dari kami khsusnya Aceh Production Operations PT Pertamina Hulu Energi NSB (PHE NSB) dan PT Pertamina Hulu Energi NSO (PHE NSO).

Selain itu, Manajemen PT. Perta Arun Gas (PAG) Indra menambahkan, terimakasih atas saran, dukungan, bimbangan semua pihak ata supportnya, sehingga perusahan ini dapat beroprasi dengan baik dan lancar, ini semua tak luput dari dukungan dari semua pihak dan khusunya dari kerja keras para karyawan semua.

“Serta Trimakasih kepada Pak Danrem 011/Lilawangsa kolonel Inf Agus Firman Yusmono atas bantuan satgas dari Satuan jajaran Korem 011 / Lilawangs. Acara Halal Bi Halal ini diselengarakan dengan maksud dan tujuan demi mempererat silaturahim,” Ungkapnya.

Komentar

Loading...