Dandim 0109/Singkil Beri Pengarahan Kepada Prajurit dan Persit

Oleh
IMG-20170725-WA0027

Singkil  - Komandan Kodim 0109/Singkil Letnan Kolonel Kav Kapti Hertantyawan. SH memberikan pengarahan kepada Prajurit dan Persit KCK Cabang XXXI Kodim 0109/Singkil bertempat di Aula Makodim 0109/Singkil. Selasa ( 25/07/17).

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0109/Singkil mengucapkan  terimakasih atas dedikasi dan penuh semangat untuk melaksanakan tugas yang lebih baik, dan juga  hindari pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri bahkan satuan, tingkatkan prilaku baik yang sesuai dengan etika dan norma keprajuritan.

Letkol Kav Kapti Hertantyawan SH, juga mengingatkan tentang bahaya narkoba yang dapat merusak peradaban bangsa dan generasi muda, apalagi kalo sampai ada Prajurit dan  Persit yang mengkonsumsi/memakai Narkoba, maupun pengedar saya akan menindak tegas untuk yang satu ini.

Ini sesuai perintah Bapak Presiden serta oleh Bapak Panglima TNI kepada seluruh Dansat beberapa waktu lalu. Sudah banyak anggota yang terjerumus dalam lingkaran peredaran narkoba, baik sebagai pengguna/pemakai maupun pengedar, kita jangan sampai terlibat didalamnya.

Awasi putra putri dan keluarga kita dari bahaya narkoba, ingatkan rekan kita apabila terjadi perubahan atau hal-hal yang menjurus kepada bahaya narkoba. Selain bahaya narkoba masih banyak pelanggaran-pelanggaran yang dilakukan oleh anggota baik itu Militer maupun Persit, untuk itu kepada seluruh anggota Kodim 0109/Singkil Saya tekankan sebagai prajurit teritorial yang berhubungan dan berdampingan langsung dengan kondisi teritorial baik geografi maupun demografinya, secara tidak langsung akan menjadi figur dan contoh dalam kehidupan bermasyarakat di wilayahnya, kalau kita melakukan pelanggaran atau melakukan hal-hal tidak terpuji akan sangat berpengaruh dalam tugas kita sebagai pembina desa.

Dandim  berharap agar anggota  Kodim 0109/Singkil dalam kehidupan sehari-harinya selalu berpegang teguh pada Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 wajib TNI. Jalin hubungan baik dengan sesama aparat TNI dan Kepolisian serta seluruh elemen masyarakat, sehingga  TNI selalu dicintai oleh Rakyat didalam menjalankan aktifitas kehidupan kita sehari-hari.  Sayangi diri dan keluarga, jaga nama baik satuan dan jangan ada Prajurit dan Persit Kodim 0109/Singkil yang menciderai Binter yang selama ini telah terbina dengan baik di wilayah Kodim 0109/Singkil.

Berbuatlah yang baik kepada rakyat dan satuan kita demi kesuksesan kita dalam pembinan teritorial, sesuai dengan motto "Berbuat yang terbaik bagi Rakyat, untuk menjadi prajurit yang terhormat,” tegasnya.

Komentar

Loading...