Dandim 0108/Agara Hadiri Acara Pembentukan Panitia HUT RI ke-72

Oleh
WhatsApp Image 2017-07-25 at 17.30.44

Kutacane – Untuk menyemarakkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-72 Dandim 0108/Agara menghadiri acara Pembentukan panitia Hut RI ke-72 bertempat di Ruangan Oproom Setdakab Jl. Iskandar Muda Dusun Mandala Desa Perapat Titi Panjang Kec. Babussalam Kab. Aceh Tenggara. Selasa (25/7/2017).

Dalam paparan Dandim 0108/Agara Letkol Kav Joni Hariadi, S.E.M.T.opsla. mengatakan Saya mengharapkan agar membenahi revolusi mental kepada kita semua kepada pelayan masyarakat serta bapak/ibu disiplin untuk menghargai waktu, karena kita adalah contoh dan panutan yang baik kepada orang lain.

“Kemudian Saya evaluasi upacara tuhun sebelumnya, jumlahnya sangat berlebih Personel yang mengikuti upacara, jadi saran dari saya dengan mengurangi jumlah orang yang datang untuk mengikuti Upacara bendera 17 Agustus nanti disebabkan karena terlalu banyak orang jadi kurang teratur dan tidak disiplin, harapan kami agar memilih orang yang masih muda walaupun pangkatnya lebih tinggi sehingga dalam pelaksanaan kegiatan lebih efektif,” Ungkapnya.

Bapak Asisten ll Setda kab. Agara juga mengatakan pada intinya menurut saya apa yang disampaikan Dandim 0108/Agara tentang revolusi mental agar dapat menghargai waktu itu sangat benar dan kita semua agar menyadarinya dan dapat merubahnya dari sekarang serta kita semua dapat membantu dan berkerja sama dalam mendukung pelaksanaan Upacara Hut RI ke 72 tahun 2017.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri lebih dari 50 orang diantaranya Bupati Agara yang diwakili Asisten ll Sekda Kab. Agara Ali Amran, Kapolres Agara yang diwakili Kabag Sumda Polres Agara Kompol Jamidan, Ketua DPRK Agara yang diwakili Anggota DPRK Agara F-Golkar Arnol Napitupulu, Kadis Prawisata Kab. Agara Sdri. Bahagia Wati, Kabag Kesra kab. Agara Saiful Rahman, Jajaran kepala dinas kab. Agara dan tamu undangan.

Komentar

Loading...