Babinsa Kodim 0108/Agara Berbaur dengan Anak Sekolahan

Oleh
WhatsApp Image 2017-07-25 at 17.27.29

Kutacane – Babinsa Pintar yang sudah dibentuk Kodim 0108/Agara lebih dari 4 tahun lamanya, Koptu Suleman Babinsa Posramil Babulmakmur Jajaran Kodim 0108/Agara,  terjun langsung ke lapangan berbaur dengan Anak-anak Sekolah SD kampung Bakti Desa lawe tawakh Kec. Babulmakmur Kab. Aceh Tenggara untuk memberikan Wawasan tentang Kebangsaan dari hal terkecil yaitu Ideologi Negara Pancasila serta menyanyikan lagu Kabangsaan yang harus ditanamkan sejak dini, untuk mempersiapkan penerus Bangsa Indonesia. Selasa (25/7/2017).

Dalam hal tersebut Koptu Suleman selalu menyempatkan diri untuk meluangkan waktu ke Sekolah yang ada di Desa Binaannya untuk melakukan Komunikasi Sosial terhadap anak murid SD kampung Bakti Desa lawe tawakh Kec. Babulmakmur Kab. Aceh Tenggara.

Koptu Suleman mengatakan Posramil Babulmakmur seringkali mendapatkan undangan dari Sekolah SD kampung Bakti setiap hari Senin untuk menjadi Irup Upacara rutinitas hari senin, sampai terkadang juga memberikan materi tentang wawasan Dasar Ideologi kepada anak Sekolah dengan cara bermain Candaria saat Istirahat.

“Walaupun ditengah-tengah kesibukan yang dihadapkan dengan Tugas Pokok selaku Babinsa Koptu Suleman dari Posramil Babulmakmur menyempatkan diri dengan menyambangi Sekolah yang ada di Desa Binaanya,” pungkasnya.

Komentar

Loading...