SERTU RONI DAN SERTU SUKAMTO LATIH PRAJURIT KODIM 0106/ATENG BINSUH SAMAPTA UKP TINGKAT KODAM

Oleh
IMG-20170724-WA0017

TAKENGON - Prajurit Kodim 0106/Ateng tetap semangat walau sudah tiga minggu melaksanakan kegiatan program Bimsuh untuk menghadapi test Samapta ulang Uji Kenaikan Pangkat (UKP) periode 1 Oktober Tahun 2017,  bertempat di lapangan Musara Alun, Blang Kolak Dua Kabupaten Aceh Tengah, Senin ( 24/07 ). Kegiatan tersebut di pimpin oleh Sertu Roni dan sertu Sukamto dan Garjas ini akan di laksanakan untuk tingkat Kodam yang sebelumnya di tingkat Korem sudah di nyatakan lulus oleh Jasrem 011/LW.

Sebelum pelaksanaan kegiatan kesegaran jasmani ( GARJAS ) Pelatih Sertu Roni dan sertu Sukamto mengharapkan kepada rekan-rekan yang akan melaksanakan garjas agar dalam pelaksanaannya dapat dilaksanakan dengan serius dan jaga faktor keamanan. Tujuan Bimsuh ini adalah untuk meningkatkan kebugaran fisik prajurit dan sekaligus menambah kemampuan kesamaptaan jasmani seorang Prajurit dalam rangka menghadapi test samapta UKP tingkat Kodam IM. Materi pelaksanaan Bimsuh ini adalah samapta lari 3200 meter, pull up, sit up, push up dan shuttle run sedangkan untuk ketangkasan renang dasar menggunakan gaya dada dengan jarak 50 meter.

Pelaku Bimsuh Samapta mengucapkan terima kasih kepada pelatih yang telah mau meluangkan waktunya, sehingga dengan adanya kegiatan ini kesegaran jasmani kami dapat meningkat baik dari materi lari maupun yang lainnya dan kami merasa sudah siap untuk melaksanakan test samapta UKP yang akan di selenggarakan oleh Jasmani Kodam IM.

Komentar

Loading...