IBARAT MENGUKIR DI ATAS BATU

Oleh
WhatsApp Image 2017-07-24 at 05.54.00

Dabun Gelang, Bagaikan Sebuah istilah “Ibarat mengukir diatas batu” sekiranya kehadiran Satgas TMMD dikala tiap harinya dengan rutinitas kesibukan kegiatan program TMMD, saat usai sholat magrib dengan ketulusan hati dan sabar mengajari anak anak kampung badak untuk belajar mengaji di meunasah kampung Badak Kec. Dabun Gelang. Minggu (23/07/2017).

Dengan kehadiran Satgas TMMD di tengah tengah masyarakat Kampung badak, banyak anak anak yang semulanya masih kurang untuk belajar mengaji, kini menjadi rajin mengaji dikarenakan mereka langsung diajari oleh anggota Satgas TMMD ke 99.

Hal ini di ungkapkan oleh Pak Udin (35 th) orang tua dari anak yang belajar mengaji  mengatakan bahwa "sebelumnya anak saya dulu susah untuk belajar mengaji di meunasah, kemudian semenjak kehadiran satgas TMMD, sepertinya anak saya dan anak anak kampung disini mulai akrab dengan anggota Satgas sehingga mereka mau belajar mengaji dimana mereka anggota satgas sangat tulus dan sabar mengajari mengaji sampai bisa mengaji", ungkap pak Udin.

Kini saat ditemui di manasah suasana anak anak yang belajar mengaji tampak bersemangat dan serius mengikuti penyampaian cara membaca Al-Quran dengan baik, anggota Satgas Praka Zamzami saat mengajari anak anak mengaji mengaku awal mulanya saya susah mengajari anak anak ini membaca Alquran dan membaca iqra tapi dengan sabar dan pelan pelan saya ajari tiap malam dan mereka akhirnya bisa membaca", ucap Zam.

Komentar

Loading...