DANDIM KICK OFF PERTANDINGAN EKSIBISI ANTAR CLUB SEMARAK TMMD KE – 99

Oleh
DSC_0512

Calang – Semarak kegiatan TMMD ke – 99 Kodim 0114/Aceh Jaya tidak ada habisnya, kali ini untuk menambah kemeriahan kegitan tersebut, Komandan Kodim 0114/Aceh Jaya Letnan Kolonel Kav Haerus Shaleh S.Sos, menyelenggrakan pertandingan sepak bola eksibisi antar club se-Kecamatan Sampoiniet bertempat di Stadion Mini Desa Lhok Kruet Kec. Sampoiniet Kab. Aceh Jaya, Minggu (23/07/2017).

Petandingan yang mempertemukan empat club dalam kecamatan tersebut mendapat sambutan positif dari berbagai kalangan, masyarakat berbondong – bondong untuk menonton menyemarakan kegiatan ini, baik dari kalangan muda, tua sampai dengan anak –anak.

Pertandingan yang dibuka oleh Komandan Kodim tersebut juga dihadiri Kasdim 0114/Aceh Jaya, Ketua Persit KCK Cabang XXXIX Kodim 0114/Aceh Jaya Korem 012/Teuku Umar PD Iskandar Muda Ny. Tince Haerus Shaleh, Perwira Staf Kodim, Danramil dan Danpos Ramil jajaran Kodim 0114/Aceh Jaya Unsur Muspika Kec. Sampoiniet, Aparatur Desa, Personil Satgas TMMD, dan masyarakat Kec. Sampoiniet.

Dandim 0114/Aceh Jaya menyampaikan bahwa kegiatan ini selain untuk memeriahkan kegiatan TMMD ke – 99 Kodim 0114/Aceh Jaya, hal ini dilakukan guna menstimulus generasi muda untuk tetap semangat dan senang dalam berolah raga, kita berharap dengan adanya perlombaan ini antusisme generasi muda dalam berolah raga semakin meningkat dan semakin mereka sering berolah raga serta berlatih semoga apa yang mereka cita – cita untuk menjadi atlit Aceh Jaya yang profesional dan membanggakan dapat terwujud.

Dalam kesempatan itu, Dandim melakukan tendangan pertama sebagai tanda Kick Off dimulainnya pertandingan. Pertandingan pertama mempertemukan kesebelasan Club Red vs Club Red dan dilanjutkan dengan pertandingan antara kesebelasan Club PSCM dengan Club PSCM.

Komentar

Loading...