Dandim 0114/Aceh Jaya Buka Pertandingan Eksibisi Antar Club Dalam Rangka TMMD ke 99

Oleh
DSC_0652

Calang – Rangkaian kegiatan dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI bersama rakyat dalam rangka TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 99 Kodim 0114/Aceh Jaya, terus diwarnai dengan berbagai kegiatan maupun perlombaan, diantaranya pertandingan eksibisi atau pertandingan persahabatan yang digelah oleh Kodim 0114/Aceh Jaya di Stadion Mini Desa Lhok Kruet Kec. Sampoiniet Kab. Aceh Jaya.  Minggu (23/07/2017).

Pertandingan persahabatan untuk menyalurkan bakat dan menyaring bibit muda untuk menambah skil serta mental bertanding para pemain sepak bola di ikuti empat club antara lain Club Red Star dari Desa Lhok Kruet,  Club PSCM dari Desa Crak Mong, Club PSKL dari Desa Kuala Ligan dan Club Samudra Desa Pulo Raya.

Pertandingan yang dibuka langsung oleh Komandan Kodim 0114/Aceh Jaya Letnan Kolonel Kav Haerus Shaleh S.Sos itu juga dihadiri tim pelatih dan manajer Club serta warga yang memadati stadion tersebut.

Dalam arahannya kepada seluruh club yang akan bertanding, Dandim menyampaikan bahwa pertandingan ini kita selenggarakan bukan untuk adu kekuatan atau menunjukan keangkuhan dari setiap club yang ada, akan tetapi diharapkan dengan adanya kegiatan ini muncul bibit-bibit muda yang memeiliki talenta dan kemampuan dalam permainan  sepak bola, selain itu dapat memberikan tontonan yang menghibur hati warga.

“siapapun yang memenangkan pertandingan ini merupakan kemenangan bagi kita semua, karena penampilan yang terbaik sepanjang pertandingan akan betul – betul menghibur seluruh element yang menonton pertandingan ini “, ungkap Dandim.

Dandim berpesan, selama pelaksanaan pertandingan agar menghindari terjadinya gesekan atau tindakan yang dapat menciderai lawan maupun mendiderai jalannya pertandingan. Kita bermain fear dan tentunya junjung tinggi sportifitas di lapangan.

Pertandingan pertama antara Club Red vs Club Red dan dilanjutkan dengan pertandingan Club PSCM vs Club PSCM.

Komentar

Loading...