TMMD ke-99 Pembangunan Rekontruksi Jembatan Memasuki Tahap Pengecoran

Oleh
WhatsApp Image 2017-07-23 at 07.57.02

BIREUEN - Kodim 0111/Bireuen, kegiatan TMMD ke-99 Tahun 2017 di Desa cot leubeng Kecamatan Pandrah Kabupaten bireuen, dalam hal ini Tim Satgas   melanjutkan Kembali pengecoran pada pembuatan box culvert Jembatan 2titik, Sabtu ( 22/7/17).

Seakan tak kenal lelah, dibawah panasnya terik matahari para pekerja(Tim satgas TMMD kodim bireuen) tetap semangat dan terus bekerja demi tercapainya target yang telah ditentukan.

Terlihat Tim Satgas TMMD Kodim Bireuen sedang  mengaduk adonan(pasir,air dan semen) dengan dibantu mesin pengaduk semen yang nantinya  akan digunakan dalam proses pengecoran serta peletakan batu  yang akan dituangkan  pada mall yang telah dikerjakan  kemarin,dan selanjutnya semen yang telah diaduk tersebut akan  digunakan untuk pembentukan pondasi awal pada jembatan tersebut.

Jembatan ini sendiri dibangun dengan tujuan untuk mengalirkan aliran air gunung, agar nantinya tidak terjadinya genangan air yang akan membanjiri ruas jalan yang sedang dikerjakan tersebut,dengan begitupun pekerjaan menjadi lancar tanpa adanya hambatan apapun dalam pemrosesannya.

Komentar

Loading...