Sulitnya Mendapatkan Air Bersih, Warga Gandeng TNI Bahas Pembuatan Instalasi Air Warga

Oleh
Raider Khusus 111 Anjangsana Kibant Korem 011 Lilawangsa Kodam Iskandar Muda TNI AD website 2

Tualang Cut-Aceh Tamiang, Prajurit Kompi Senapan-C Raider Khusus 111 memberi sumbangsih berupa pikiran atau saran-saran bagi warga Desa Panton Rayeuk A Kecamatan Banda Alam Kabupaten Aceh Timur dalam rencana usaha pengairan air bersih ke masing-masing rumah masyarakat. Minggu (23/07).

Masyarakat Desa Panton Rayeuk A berbincang santai dengan beberapa prajurit Raider Khusus 111/Karma Bhakti di salah satu warung milik warga, pertemuan ini membahas hal yang mendasar seperti kebutuhan sehari-hari warga yakni air bersih.

Letak Desa tersebut didataran tinggi membuat warga kesulitan mendapat air bersih sehingga untuk mengapatkan air bersih selama ini warga harus membeli, agar bisa lebih berhemat, warga berencana membuat saluran air bersih dari mata air pengunungan dengan membuat bak penampungan aior untuk kemudian di alirkan ke rumah warga masing-masing.

Kepala Desa Bapak Sulaiman meminta sumbangan pikiran atau ide kepada TNI untuk bisa menyelesaikan permasalahan yang di hadapi warga selama ini, Serda David dan beberapa anggota memberikan saran dan siap membantu memberikan saran dan ide untuk mencari solusi yang dihadapi warga dalam mewujudkan impian selama ini yang di inginkan masyarakat.

Melalui rilis yang diterima dari Pen Yonif Raider 111, Lettu Inf M. Arfiandy Sukamta Plh. Danki Senapan-C mengutarakan bahwa dirinya dan prajuritnya siap membantu masyarakat berupa pikiran  dan bahkan sumbangan tenaga jika nantik dibutuhkan masyarakat setempat, ini adalah bagian dari pembinaan teritorial terbatas satuan kami Yonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti. #topan06_crew.

Komentar

Loading...