HARI INI SATGAS TMMD ACEH JAYA MULAI PASANG BALOK PENYANGGA JEMBATAN

Oleh
DSC_0339

CALANG – Personil Satgas TMMD ke – 99 Kodim 0114/Aceh Jaya secara bergotong royong mengangkat Balok ukuran 15 X 20 Cm dengan panjang 6 Meter yang akan digunakan sebagai sebagai balok penyangga atau gelagar jembatan di Desa Blang Mounlung Kec. Sampoiniet Kab. Aceh Jaya, Minggu (23/07/2017).

Sebanyak 6 batang balok di pindahkan dan akan dipasang sebagai tiang penyangga secara rame-rame, selama pemindahan balok tersebut, anggota satgas dengan riang dan semangat menyanyikan lagu-lagu tentara yang biasa di lakukan saat kegiatan di markas dalam kegiatan oleh raga, seperti lagu Derap Langkah, Tinggalkan Ayah Tinggalklan Ibu, bahkan lagu Mars TNI AD dan banyak lagi yang bertujuan untuk mengilangkan rasa lelah dan beban berat dari balok yang dipikulnya.

Perwira Seksi Teritorial Kodim 0114/Aceh Jaya Kapten Inf Narko yang selaku Pawas (Perwira Pengawas) pengerjaan pembuatan jembatan mengatakan, bahwa hari ini akan dipasang tiang penyangga jembatan sekaligus papan kayu jembatan tersebut, walaupun hari libur semangat dan keriangan personil Satgas TMMD terbayarkan karena ramai masyarakat semua bersinergi yang khususnya anak – anak yang turut menyaksikan anggota TNI dan masyarakat bekerja bergotong royong.

Dan bahkan sebagian anak –anak tersebut ikut bernyanyi bersama Satgas TMMD sepanjang jalan mengangkat Balok tersebut. Terangnya.

Komentar

Loading...