BAGAI SARANA BERMAIN, ANAK – ANAK NAIK EXCAVATOR DI LOKASI TMMD KE – 99 KODIM 0114/ACEH JAYA

Oleh
DSC_0285

CALANG – Kopda Muslihuddin yang mendampingi operator Excavator untuk terus membenahi parit dan jalan TMMD ke – 99 Kodim 0114/Aceh Jaya kali ini kedatangan tamu dari Desa Meunasah Kulam, Desa Crak Mong dan Desa Blang Mounlung, bukan tamu biasa namun sejumlah anak – anak yang ingin melihat pekerjaan TMMD ini secara langsung. Minggu (23/07/2017). Mereka bergantian mencoba menaiki Excavator yang tengah istirahat pekerjaan pembenahan jalan dan parit di desa Desa Meunasah.

Hari minggu ini yang merupakan hari libur bagi para pelajar, sehingga dimanfaatkan oleh mereka untuk melihat langsung kegiatan TMMD ke – 99 Kodim 0114/Aceh Jaya yang sedang berlangsung, sepanjang hari mereka terus mengamati pekerjaan – pekerjaan yang dilakukan oleh personil Satgas TMMD dan khususnya alat berat yang menjadi favorit bagi kaum anak laki – laki yang datang kelokasi TMMD.

Kopda Muslihudin yang tergerak hatinya turut memberikan penjelasan tentang kegiatan operasional dan pekerjaan yang tengah dilakukan, bahkan dirinya mengajak anak-anak secara bergantian anak – anak tersebut menaiki alat berat Excavator tersebut pada saat istirahat mengajak anak – anak tersebut untuk naik Ecavator dan dengan kemahiran operator Excavator melakukan pekerjaan secara bergantian anak – anak tersebut dengan senang dan aman menaiki alat berat Excavator tersebut.

Kopda Muslihuddin menyampaikan, anak laki – laki memang sudah dari pagi hari melihat kinerja Excavator dalam membenahi jalan dan parit, karena mereka yang mengikuti dan memperhatikan cara Excavator bekerja sehingga membuat hati saya tergerak untuk mengajak mereka ikut merasakan naik Excavator.

Dengan riang gembira secara bergantian mereka naik dan turun Excavator, akan tetapi kita harus juga memikirkan faktor keamanan yang tentunya mereka dapat menaiki Excavator bukan saat mengerjakan pekerjaan yang berat akan tetapi pada saat Excavator berpindah atau bergeser dari lokasi pekerjaan maupun berhenti istirahat. Terangnya.

Komentar

Loading...