Serda Akhid Bersama Warga Desa Sarah Payang Timbun Jalan Yang Rusak

Oleh
IMG-20170722-WA0040

Pidie - Serda Akhid Mustofa Babinsa Koramil 16/Tangse Kodim 0102/Pidie melaksanakan gotong royong menimbun jalan desa Sarah Payang Kecamatan Tangse bersama masyarakat, Sabtu 22 Juli 2017.

" Gotong royong ini dalam rangka memperbaiki dan menimbun jalan sejauh 100 meter , Jalan tersebut merupakan jalan kampung menuju ke kebun masyarakat, yang sering becek apabila terguyur hujan, sehingga inisiatif warga ditimbun dengan material pasir batu, karena jalan tersebut merupakan akses bagi warga melaksanakan aktivitas berkebun dan mengangkut hasil panen mereka" ungkap Serda Akhid.

Dikatakannya lagi, Babinsa memiliki tugas pokok yang salah satunya adalah melakukan upaya untuk melaksanakan kegiatan dan kerja sama yang baik dan harmonis dengan aparat desa, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh adat dan para sesepuh yang ada di desa.

"Salah satunya dengan bergotong royong bersama masyarakat agar tercipta hubungan yang harmonis antara TNI dengan masyarakat sehingga setiap ada permasalahan yang muncul bisa cepat diselesaikan dan akan tercipta kemanunggalan TNI dengan Masyarakat," Imbuh Serda Akhid.

Komentar

Loading...