Satgas TMMD Kodim 0114/Aceh Jaya Bersihkan Lingkungan SD Negeri 1 Lhok Kruet

Oleh
DSC_0138

Calang – Dalam memberikan contoh kepada generasi muda – mudi Aceh Jaya khususnya yang saat ini masih berstatus pelajar Sekolah Dasar yang merupakan bibit bangsa ini, memang harus dilakukan secara perlahan - lahan dalam menentukan moment agar efek kegiatan gotong royong yang saat ini dilaksanakan betul – betul terasa di Siswa – Siswi SD Nergeri 1 Lhok Kruet Desa Lhok Kruet Kec. Sampoiniet Kab. Aceh Jaya.

Kegiatan gotong – royong dapat menstimulus Siswa – Siswi SD Negeri 1 Lhok Kruet untuk berprilaku hidup bersih dan sehat, sehingga hal ini harus dipraktekan terlebih dahulu oleh personil Satgas TMMD ke – 99 Kodim 0114/Aceh Jaya guna kedepan mereka dapat mempraktekannya langsung dilingkungan sekolah dan rumah mereka sendiri, Sabtu (22/07/2017).

Seperti personil Satgas TMMD yang lakukan saat ini dengan dipimpin Serka Indra Nuriadi melakukan pekerjaan membabat rumput lapangan upacara dan meratakan tanah yang berada di depan SD Negeri 1 Lhok Kruet, kegiatan gotong royong ini memang sengaja dilakukan dilingkungan sekolah sehingga siswa – siswi yang melihat personil Satgas TMMD ini melakukan gotong – royong dapat terstimulus dan kedepan kita akan mengajak siswa – siswi tersebut untuk ikut bersama – sama membersihkan lingkungan sekolahnya.

Komentar

Loading...