Satgas TMMD Gotong Royong Bersihkan Desa Crakmong

Oleh
DSC_0151

Calang – Bertempat di Desa Crak Mong Kec. Sampoiniet Kab. Aceh Jaya Satgas TMMD ke  - 99 Kodim 0114/Aceh Jaya melaksanakan gotong – royong untuk membersihkan lingkungan Desa Crak Mong  khususnya lokasi lapangan sepak bola yang merupakan sarana olah raga bagi masyarakat, Sabtu (22/07/2017).

Selaku perwira pengawas kegiatan dilapangan Kapten Inf Husni Perwira Seksi Logistik Kodim 0114/Aceh Jaya menyampaikan bahwa personil Satgas TMMD ke – 99 Kodim 0114/Aceh Jaya melaksanakan pembersihan sepanjang jalan desa Crak Mong dan juga lokasi sarana olah raga berupa lapangan Sepak Bola, yang hal ini dilakukan agar menjaga kebersihan dan kesehatan bagi masyarakat sekitar dan tentunya jalan umum tersebut akan terlihat indah apabila disamping kiri dan kanan jalan tersebut tidak dipenuhi oleh ilalang dan semak belukar.

Lokasi gotong royong di Desa Crak Mong memang masih bersebelahan dengan area pelaksanaan TMMD Kodim 0114/Aceh Jaya berlangsung di Desa Meunasah Kulam, kegiatan gotong royong ini kita lakukan bukan hanya untuk Desa yang terlibat TMMD saja akan tetapi jika perlu di Desa lain lingkup Kecamatan Sampoiniet ini akan kita bersihkan dengan cara bergotong royong bersama, Kita tidak akan bosan – bosannya untuk terus menstimulus masyarakat untuk melakukan serta menjaga kebersihan lingkungan yang tentunya dengan menjaga kebersihan selain dari pangkal iman kebersihan itu juga pangkal kesehatan “ungkap Pasilog Kodim 0114/Aceh Jaya”.

Komentar

Loading...