Prajurit Raider Khusus 111 Uji Petik Peleton Tangkas Renang Militer Guna Meningkatkan Kemampuan Prajurit

Oleh
Raider Khusus 111 Renmil 50 meter Uji Petik Korem 011 Lilawangsa Kodam Iskandar Muda TNI AD website 16

Tualang Cut-Aceh Tamiang, Hari kedua uji petik peleton tangkas tingkat Korem 011/Lilawangsa prajurit Raider Khusus 111/Karma Bhakti melaksanakan pengambilan nilai renang militer dengan jarak 50 meter di kolam renang militer Vitra Tirta Jaya Kota Langsa. Sabtu(22/07).

Kasi Ops Rem 011/LW Mayor Inf Valyan Tasyunis melihat langsung kegiatan renang militer jarak 50 meter tersebut menyampaikan sebanyak tiga  peleton dari tiga  kompi jajaran Raider khusus 111/Karma Bhakti mengikuti dan melaksanakan uji petik peleton tangkas renang militer 50 meter untuk pengambilan nilai dan hasil.

Pasi 2/Operasi Kapten Inf Dhony Dwi Prasetyo menyampaikan kegiatan tersebut selain untuk pengambilan nilai juga bagian dari pembinaan satuan Raider Khusus 111/Karma Bhakti bidang latihan kepada prajurit guna meningkatkan kemapuan prajurit renang militer.

Selain itu kegiatan ini juga upaya satuan dalam pembinaan prajurit guna menyiapkan satuan dalam menghadapi lomba peleton tangkas tingkat Angkatan Darat periode II tahun ini.

Komentar

Loading...