Prajurit Raider Khusus 111 Bekali Diri Dengan Yong Moodo

Oleh
Raider Khusus 111 Yong Moodo Korem 011 Lilawangsa Kodam Iskandar Muda TNI AD website 5

Tualang Cut-Aceh Tamiang, Prajurit Raider Khusus 111/Karma Bhakti melaksanakan latihan bela diri militer yong moodo di Mayonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti.Sabtu(22/07).

Latihan bela diri militer yong moodo merupakan bela diri militer Angkatan Darat, semenjak beberapa tahun belakangan ini TNI-AD membekali prajurit dengan bela diri militer yong moodo guna untuk menjaga diri, membela diri jika sewaktu-waktu di butuhkan menghadapi ancaman. Tidak saja mahir munggunakan senjata akan tetapi prajurit Raider Khusus 111/Karma Bhakti juga di tuntut untuk handal dalam menguasai ilmu bela diri militer yong moodo.

Pasi 2/Ops Kapten Inf Dhony Dwi Prasetyo menyampaikan kegiatan latihan bela diri militer yong moodo keharusan bagi setiap prajurit guna mendukung pelaksanaan tugas.

Latihan ini juga merupakan bagian dari pembinaan satuan Raider Khusus 111/Karma Bhakti terhadap prajurit untuk meningkatkan kemahiran prajurit dalam menguasai ilmu bela diri militer yong moodo, seperti yang kita ketahui bersama setiap prajurit Angkatan Darat di haruskan menyandang sabuk hitam hal tersebut guna menguasai materi yong moodo sehingga prajurit tidak hanya mengandalkan senjata saja akan tetapi dengan tangan kosong dalam artian dengan ilmu bela diri militer yong moodo tersebut bisa mempertahankan serta membela diri dari setiap ancaman.

Kegiatan latihan bela diri militer yong moodo di satuan Raider Khusus 111/Karma Bhakti berjalan dengan lancara dan baik sesuai dengan jadwal yang telah di susun berdasarkan program kerja bidang latihan.

Komentar

Loading...