Personel Korem 011/LW  Serentak Melaksanakan Pembersihan Lingkungan di Asrama

Oleh
IMG-20170722-WA0037

Lhokseumawe - Pagi yang cerah para personel Korem 011/Lilawangsa melaksanakan kurve masal atau pembersihan diseputaran lingkungan asrama Korem 011/Lilawangsa,dan Asrama Cunda dilaksanakan secara bersamaan, Sabtu (22/7).

Tujuan pembersihan ini adalah agar supaya jalan dan selokan menjadi bersih dan terhindar dari banjir pada waktu musim penghujan  serta dapat memberikan kenyamanan masyarakat. Tak hanya itu kegiatan ini juga dapat bermanfaat bagi kita guna untuk menghindari atau mencegah adanya bibit-bibit nyamuk yang mengakibatkan penyakit Demam Berdarah (DBD) di lingkungan Asrama Korem 011/Lilawangsa dan juga agar air dalam selokan tersebut dapat berjalan dengan lancar.

Pada kegiatan ini Danrem 011/LW Kolonel Agus Firman Yusmono, S.I.P, M.Si menyampaikan Lingkungan yang bersih merupakan hal yang tak terpisahkan dari kehidupan manusia dan menciptakan lingkungan yang sehat sehingga tidak mudah terserang berbagai penyakit seperti demam berdarah, muntaber dan lainnya. Ini dapat dicapai dengan menciptakan suatu lingkungan yang bersih indah dan nyaman.

Pembersihan ini dilakukan mulai dari menjaga kebersihan halaman dan termasuk diantaranya pembersihan selokan atau got, dan membersihkan jalan dari sampah sekitaran jalanan, pembersihan atau pembenahan ini merupakan cerminan bagi masyarakat sekitarnya agar sekitaran asrama dapat terlihat indah, rapi, bersih dan nyaman di pandangan masyarakat yang lainnya yang hidup berdampingan dengan Asrama Militer tempat para anggota Korem 011/Lilawangsa tinggal.

Komentar

Loading...