Papan Mal Untuk Jembatan Dibongkar Satgas TMMD Kodim 0114/Aceh Jaya

Oleh
DSC_0268

Calang – Setelah Pondasi jembatan pertama yang bertempat di Desa Blang Mounlung Kec. Sampoiniet Kab. Aceh Jaya rampung dikerjakan, personil Satgas TMMD Kodim 0114/Aceh Jaya membongkar dan melangsir Papan Mal atau Papan Pondasi tersebut kelokasi jembatan ke dua yang bertempat di Desa Meunasah Kulam Kec. Sampoiniet Kab. Aceh Jaya, Sabtu (22/07/2017).

Kegiatan yang dipimpin oleh Serda Ngadino ini dilakukan dengan cepat dan sigap agar pembuatan pondasi jembatan kedua yang berada di STA – 02 + 000 hari ini dapat rampung dikerjakan, mengingat hari ini cuaca cerah dan sangat mendukung untuk melakukan pengecoran diharapkan dengan bergotong – royong pekerjaan ini dapat berjalan dengan baik dan tidak terganggu oleh adanya perubahan cuaca hujan.

Kita berharap untuk hari ini cuaca tidak ekstream sehingga kehawatiran ini perlu kita perhitungkan dengan matang agar sepanjang kegiatan tidak menemui kendala, saat ini memang ada kumpulan awan hitam akan tetapi kemungkinan besar hari ini tidak terjadi hujan dan tentunya dengan doa pekerjaan ini akan berjalan dengan aman dan berjalan lancar “ungkap Serda Ngadino”.

Komentar

Loading...