Optimalisasi Waktu, Satgas TMMD Kodim 0114/Aceh Jaya Kerjakan Dua Jembatan

Oleh
DSC_0199

Calang – Jembatan yang berada di Desa Blang Mounlung saat ini sudah memasuki tahap finishing sehingga dalam upaya optimalisasi waktu personil Satgas TMMD ke – 99 Kodim 0114/Aceh Jaya sedang menggali pondasi jembatan yang terletak di STA – 02 – 000 Desa Meunasah Kulam, Sabtu (22/07/2017).

Dalam mempercepat proses pembuatan jembatan memang dalam kegiatan ini sudah dibagikan 2 (dua) kelompok yaitu kelompok 1 (satu) menggali pondasi dan kelompok 2 (dua) membongkar serta melangsir papan Mal dari jembatan yang bertempat di Desa Blang Mounlung.

Kepala Staf Kodim 0114/Aceh Jaya Mayor Inf Drs. Wawan Hermawan mengatakan bahwa kita memanfaatkan wantu dan faktor cuaca sehingga sepanjang melaksanakan pekerjaan pembuatan pondasi jembatan ini tidak menemui kendala, memang faktor cuaca yang paling mendukung dalam pembuatan pondasi jembatan ini gagal atau tidak maksimal, dilokasi pembuatan jembatan memang kondisi dan debit air tidak cukup besar kan tetapi apabila terjadi hujan maka debit air akan meningkat dan tentunya arus air akan semakin deras.

Secara esktra kita terus berupaya agar pekerjaan ini dapat terselesaikan dengan baik, sehingga beberapa hari kedepan personil Satgas TMMD dapat kita geser ke pembuatan Jembatan pertama bertempat di Desa Blang Mounlung untuk melakukan finishing dan tentunya setelah jembatan rampung 100 % maka akses jalan semakin mudah serta masyarakat dapat berlalulalang dengan aman dan nyaman “ungkap Kasdim 0114/Aceh Jaya”.

Komentar

Loading...