Dandim 0116/Nara Hadiri Peringatan Hari Jadi kab. Nagan Raya ke 15

Oleh
DSC_0282

Suka Makmue, Peringatan Hari Jadi Kabupaten Nagan Raya ke 15 tahun 2017 diselenggarakan di Alun-alun Suka Makmue yang dihadiri lebih kurang 750 orang terdiri dari unsur TNI, Polri, ASN, Ormas, Pelajar dan Mahasiswa, aparat gampong dan komponen masyarakat se Nagan Raya,Sabtu (22/07).

Dalam upacara tersebut Sekda Nagan Raya, Dra. Hj. Cut Intan Mala sebagai inpektur upacara, Kapten Arm Ainu Rokhman sebagai Perwira Upacara dan Kasatpol PP/WH Kab. Nagan Raya, Ardinata Ibrahim. SP selaku Komandan upacara.

Dra. Hj. Cut Intan Mala menyampaikan mengucapkan Dirgahayu Ke-15 Kab. Nagan Raya Tahun 2017 semoga momentum hari jadi Kab. Nagan Raya ini akan semakin meningkatkan serta memperkokoh tekad dan semangat juang terus membangun mengantarkan Nagan Raya sebagai daerah Otonom yang mandiri, sejahtera, adil dan makmur.

Diusia yang masih belia terus merintis Pembangunan kita berharap agar Kab. Nagan Raya mampu menjadi Kabupaten yang Kondusif, Inofatif dan Berdaya saing dan berupaya mengerakan seluruh sumber daya yang dimiliki untuk mewujudkan kemakmuran seluruh masyarakat serta tema HUT ini adalah " Melalui Komitmen hari Jadi Kab. Nagan Raya Ke-15 Mari kita Wujudkan Kab. Nagan Raya yang Inofatif, Kreatif dan Berdaya saing ".

Lebih lanjut Setdakab, Ini bukan slogan semata hendaknya dijadikan sebagai Motifasi agar segenap Komponen masyarakat Nagan Raya dapat bekerja keras bertekad membangun Nagan Raya kearah yang lebih baik lagi, Sebagai bangsa yang menghargai dan tidak melupakan sejarah perlu dimaklumi bahwa proses penyelenggaraan Pemerintahan, pelaksanaan Pembangunan dan pembinaan Kemasyarakatan dengan kerja keras dan perjuangan yang diawali oleh pejuang Pembentukan Kab. Nagan Raya yang kita cintai.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kasrem 012/TU, Letkol Inf Yudiono, Perwakilan Pengadilan Melaboh, Munijar. SH, Asisten I Kab. Abar Mewakili Bupati Aceh Barat, T. Nofrizal. S. Stp

dan Wadanden CPM , Mayor, CPM. Irwansah, Ibu Persit KCK Cab XL Dim 0116, Ibu Bayangkari dan Dharma Wanita Nagan Raya.

Setelah upacara dilanjutkan dengan ramah tamah dan makan siang di Pendopo kabupaten.

Komentar

Loading...