Calon Secaba PK Kodim Simeulue Tes Kesegran Jasmani

Oleh
Slide1

Simeulue-  Sehubungan dengan akan dibukanya pendaftaran Secaba PK TA. 2017, Kodim 0115/Simeulue melaksanakan tes pengecekan Garjas awal terhadap peserta calon Secaba PK sebanyak 30 orang. Sabtu  (22/07/2017).

Animo yang tinggi dari generasi muda ini tidak lepas dari peran Babinsa di masing-masing wilayah dalam mensosialisasikan dan menjaring anak-anak mudanya untuk mengikuti pendaftaran Secaba PK. Melihat animo yang tinggi dari generasi muda Kabupaten Simeulue, Kodim 0115/Simeulue melaksanakan pembinaan serta pengecekan Garjas awal kepada peserta calon yang akan mendaftar nantinya.

Sebagian dari peserta calon mengikuti pembinaan fisik bertempat di Makodim 0115/Simeulue dan diawasi langsung oleh Danramil 01/Simtim Kapten Inf Harry Soesanto.

Hal ini dilakukan agar pada waktu seleksinya nanti para peserta calon dari Kabupaten Simeulue bisa lulus dengan jumlah yang banyak. Selain itu juga diharapkan para calon bisa lebih siap dalam mengikuti rangkaian tahapan tes di Kodam Iskandar Muda.

Dalam hal ini, pengecekan awal Garjas yang dilaksanakan meliputi, Lari 3.200 Meter, Pull Up, Sit Up, Push Up dan Suttle Run.

Komentar

Loading...