Prajurit Raider Khusus 111/KB Anjangsana

Oleh
Raider Khusus 111 Bintertas Korem 011 Lilawangsa Kodam Iskandar Muda TNI AD website 2

Tualang Cut-Aceh Tamiang, Prajurit Raider Khusus 111/Karma Bhakti mengadakan kegiatan pembinaan teritorial terbatas satuan tempur Raider Khusus 111/Karma Bhakti dengan kegiatan anjangsana di Desa Padang Langgis Kecamatan Seruwai Kabupaten Aceh Tamiang.

Kegiatan tersebut merupakan tindak lanjut dari Panglima Kodam Iskandar Muda tentang meningkatkan kewaspadaan pengamanan guna mengantisifasi ancaman teror di satuan. Kamis sore (20/07/17).

Wadanyonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti Kapten Inf Fahmi Guruh Rahayu menjelaskan dengan kegiatan anjangsana seperti ini di tenggah-tanggah masyarakat di harapkan bisa di dapat informasi bagaimana perkembangan keamanan di tengah-tengah masyarakat agar tidak terjadi ancaman atau teror sampai masuk di satuan, sehingga bisa di cengah dini sebelum terjadi.

Agar pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan lancar sinergis dan terintegritas di harapkan prajurit yang melaksanakan tugas pembinaan teritorial terbatas bisa menjalin komunikasi dengan masyarakat setempat dengan baik. Kegiatan sore ini oleh prajurit Kompi Markas Raider Khusus 111/Karma Bhakti di lokasi tersebut merupakan daerah binaan teritorial wilayah Kompi Markas.

Komentar

Loading...