Prajurit Raider Khusus 111 Uji Petik Menembak Peleton Tangkas Korem 011/Lilawangsa

Oleh
Raider Khusus 111 Uji Petik Menembak Korem 011 Lilawangsa Kodam Iskandar Muda TNI AD website 15

Tualang Cut-Aceh Tamiang, Tiga  peleton prajurit dari kompi jajaran Raider Khusus 111/Karma Bhakti melaksanakan uji petik peleton tangkas tingkat Korem 011/Lilawangsa kali ini dengan uji menembak senjata ringan dan pistol bagi perwira, di lapangan tembak 100 meter Mayonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti.Jum'at (21/07).

Ketua tim Korem 011/Lilawangsa Kapten Inf Abdullah besama anggota melihat langsung kegiatan tersebut di lapangan tembak 100 meter Mayonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti pada arahan kepada prajurit sebelum pelaksanaan uji petik menembak pistol dan senapan.

Ketua tim  juga menghimbau agar prajurit dalam melaksanakan kegiatan ini dengan sebaik mungkin dan penuh tanggung jawab, konsentrasi dan tenang agar bisa mendapat hasil yang baik. Dengan hasil maksimal yang di raih nilai data tersebut akan di laporkan ke Komandan Korem 011/Lilawangsa.

Sementara itu, Wadanyonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti Kapten Inf Fahmi Guruh Rahayu melihat langsung jalannya kegiatan uji petik menembak pistol dan senapan, menyampaikan kegiatan uji petik ini melibatkan 3 peleton dari 3 Kompi jajaran Raider Khusus 111/Karma Bhakti sesuai dengan hasil pengundian di Makorem 011/Lilawangsa untuk di uji.

“ Saya optimis prajurit kami bisa melaksanakan dan mengikuti uji petik menembak pistol bagi perwira dan senapan bagi anggota bisa mendapat hasil yang baik sesuai standar peleton tangkas Angkatan Darat,” sebut Kapten Inf Fahmi Guruh Rahayu.

Komentar

Loading...