Pangdam IM Pimpin Sertijab Staf Ahli Bidang Manajemen Sishanneg

Oleh
WhatsApp Image 2017-07-21 at 18.15.58 (1)

Banda Aceh- Panglima Kodam Iskandar Muda ayjen TNI Moch Fachrudin S.Sos memimpin acara tradisi dan laporan korps sertijab Staf Ahli Pangdam Iskandar Muda Bidang Manajemen Sishanneg Kolonel Inf Andi Chandra As’aduddin, S.E. bertempat di Ruang Sanggamara Lounge Kodam IM. Jum’at (21/7/17).

Dalam amanatnya Pangdam mengatakan, serah terima jabatan di lingkungan Kodam Iskandar Muda, merupakan upaya penyegaran didalam meningkatkan kinerja organisasi, upaya mengembangkan kemampuan perwira dalam dimensi kepemimpinan dan manajerial sehingga organisasi selalu hadir energik dan kuat untuk dapat melahirkan prestasi dan karya-karya terbaiknya.

Perkembangan situasi dan kondisi terakhir di wilayah Kodam Iskandar Muda berada dalam suasana aman, namun bukan berarti menyebabkan kita tidak waspada, lengah dan lupa diri. Kondisi ini tentunya harus mem-buat kita tetap hati-hati dan waspada dalam membaca setiap perkembangan dan perubahan yang terjadi. Terutama masalah terorisme, radikalisme dan paham komunis.Lanjut Pangdam, dalam rangka meningkatkan prestasi kerja dan kualitas pelayanan staf, Pangdam meminta kepada unsur pimpinan agar terus mencermati perkembangan situasi wilayah, meningkatkan kewaspadaan, kepekaan dan kepedulian, serta harus dapat menciptakan kondisi yang kondusif di lingkungan kerja masing-masing dan membina hubungan yang harmonis antara pemimpin sesama anggota.

Kepada Kolonel Inf Andi Chandra As’aduddin, S.E. Pangdam mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas pengabdian yang telah diberikan kepada Kodam Iskandar Muda, selamat bertugas di tempat yang baru sebagai agen Madya pada Deputi II BIN.

Turut hadir dalam upacara tersebut, Irdam, Danrindam, para Pa Ahli Pangdam, LO AL, LO AU, para Asisten Kasdam IM dan Kalakdam IM.

Komentar

Loading...