Kopda Dwi Bantu Masyarakat Tanam Bawang Merah

Oleh
Slide1

Babinsa Desa Suak Manang Kopda Dwi Koramil 04/Salang Kodim 0115/Simeulue membantu masyarakat menanam bawang Merah di desa binaan. Jumat, (21/07/2017).

Babinsa sangat berperan di dalam kegiatan yang di laksanakan oleh para petani di setiap kegiatannya ini telah terbukti dan di laksanakan oleh babinsa desa suak menang Kecamatan Salang Kabupaten Simeulue yang saling bantu membantu dalam pelaksanaan menanam bawang merah sehingga para petani merasa sangat terdorong dan termotifasi dengan adanya bantuan dari babinsa yang dengan sukarela membantu warga masyarakat.

Para petani sangat mengharapkan peranan para Babinsa untuk memberikan motifasi kepada masyarakat di setiap kegiatan yang ada di desa binaannya sehingga bisa terjalin komonikasi dan saling tukar informasi antara babinsa dan masyarakat dan di situ akan terjalin suatu mitra antara Babinsa dengan masyarakat.

Bagi Bintara Pembina Desa (Babinsa), terik matahari yang menyengat yang dialami di lapangan, bukan kendala untuk membantu petani di desa binaannya dalam melakukan aktifitasnya.

Komentar

Loading...