Kodim 0106/Ateng Berangkatkan Satgas Perluasan Sawah

Oleh
IMG-20170721-WA0017

TAKENGON - Dandim 0106/Ateng-BM Letkol Inf Didit Hari Prasetyo Putro, S.I.P dan Bupati Ir. Nasaruddin, MM, mendampingi Danrem 011/LW Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, S.I.P, M.Si melaksanakan kegiatan Upacara Pergeseran Pasukan Satuan Tugas ( SERPAS SATGAS ) perluasan sawah yang bertempat di Jln. Pasar Inpres Desa Bale Atu, Kecamatan Lut Tawar, Kabupaten Aceh Tengah, Jum'at ( 21/07/17 ).

Danrem 011/LW Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, S.I.P, M.Si dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu upaya TNI dalam mendukung program ketahanan pangan nasional dalam rangka swasembada pangan. Tuntutan tugas yang di embankan kepada TNI selain untuk mensukseskan program ini tentu sangat beragam dan kompleks, sehingga di perlukan adanya kematangan dan kesiapan individu para Prajurit di saat akan melaksanakan tugas.

“ TNI sebagai salah satu komponen Bangsa juga memiliki tugas dalam operasi militer selain perang yang antara lain membantu Pemerintah Daerah termasuk di bidang perkuatan ketahanan pangan nasiona,” sebut Danrem.

Di akhir sambutannya Danrem 011/LW mengucapkan selamat bertugas dan yakinlah bahwa tugas yang di berikan kepada kita sekalian merupakan suatu amanah, rahmat dan kepercayaan yang harus di syukuri kepada Tuhan Yang Maha Esa. Perhatikan faktor keamanan dan lakukan koordinasi yang baik di saat para Babinsa akan melaksanakan pergeseran.

“ Marilah kita sama-sama berdo’a semoga Tuhan Yang Maha Pengasih dan Penyayang senantiasa memberikan petunjuk dan bimbingan kepada kita sekalian dalam melanjutkan tugas pengabdian kepada Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang sangat kita cintai,” tutup Danrem.

Komentar

Loading...