Kabekangdam Beri Pengarahan kepada Prajurit, PNS dan Persit

Oleh
Bekang

Banda Aceh - Personel Satuan Bekangdam Iskandar Muda, Militer maupun Pegawai Negeri Sipil beserta anggota Persit Kartika Chandra Kirana Ranting II Bekang Cabang IV Slog PD Iskandar Muda, menerima pengarahan dari Kabekangdam Iskandar Muda Kolonel Cba Sugito bertempat di Aula Cut Nyak Dhien Mabekangdam Iskandar Muda, pengarahan tersebut dilaksanakan pada Rabu (19/7/17), pada pukul 14.00 WIB, dalam rangka menjelaskan dan menindaklanjuti pengarahan  Pangdam IM tentang bahaya narkoba dan menciptakan kerukunan dalam berkeluarga.

Kabekangdam Iskandar Muda menyampaikan tentang adanya pelanggaran yang terjadi dilingkungan Kodam IM khususnya oleh Prajurit dan Persit. Setiap pelanggaran harus dihindari serta Kabekangdam IM mengingatkan kembali akan tugas pokok dan tujuan dari organisasi Persit KCK.

Pada kesempatan yang sama Kepala Bekangdam Iskandar Muda Kolonel Cba Sugito juga mengingatkan kepada seluruh Prajurit Satuan Bekangdam Iskandar Muda beserta anggota Persit Kartika Chandra Kirana Ranting II Bekang Cabang IV Slog PD Iskandar Muda agar tidak terlibat dalam penyalahgunaan Narkotika dan Zat adiktif lainnya, baik sebagai pengguna maupun pengedar.

Komentar

Loading...