Jaga Kebugaran Badan Ibu – Ibu Persit Kodim Pidie lakukan Senam Aerobik

Oleh
WhatsApp Image 2017-07-21 at 08.52.25

Pidie - Kesehatan merupakan nikmat dari Allah SWT yang wajib kita Syukuri, karena Badan Sehat merupakan salah satu faktor yang sangat penting agar kita dapat melakukan aktivitas sehari-hari, oleh sebab itu kita tidak boleh menyepelekan kesehatan badan kita. Guna mensyukuri kesehatan kita, tentunya dengan kita menjaga badan kita agar tetap sehat dan bugar, banyak hal yang dapat dilakukan untuk menjaga kesehatan, diantaranya dengan mengonsumsi makanan yang bergizi, istirahat yang cukup, minum air putih yang banyak dan olahraga secara teratur.

Hal itulah yang mendorong ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Kodim Pidie untuk tetap menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh mereka, dengan melaksanakan senam aerobik bersama bertempat di lapangan Upacara Kodim 0102/Pidie,  jumat 21 Juli 2017.

Senam aerobik adalah serangkaian gerak yang dipadukan dengan irama musik yang telah dipilih dengan durasi tertentu. Kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan efisiensi pemasukan oksigen di dalam jaringan tubuh, jika dilakukan dengan benar dan teratur sehingga didapatkannya sirkulasi pada organ tubuh memperbaiki kerja jantung dan paru-paru.

Kegiatan senam aerobik tersebut selain untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, juga untuk mempererat hubungan tali silaturahmi, persaudaraan serta menjalin kekeluargaan dan komunikasi sesama anggota Persit, sehingga timbul rasa kebersamaan dan kekompakan.

Ny. Donny Indiawan selaku Ketua Persit Cabang XIX Kodim Pidie menyampaikan, setidaknya dengan kegiatan senam ini akan menjaga fisik dan kebugaran badan.

“Sehingga kesehatan ibu-ibu dapat terjaga, serta diharapkan Persit selalu kompak dan siap mendukung kegiatan suami sebagai seorang prajurit”, ungkapnya.

Komentar

Loading...