Danrem Melaksanakan Renang Bersama Anggota Yonif 114/SM

Oleh
DSC_0065

Rembele – Berenang merupakan salah satu obat yang jug bisa membuat pikiran menjadi tenang. Bukan hanya itu berenang juga merupakan cara yang tepat untuk menghilangkan penat dan lelah. Seiring dengan kunjungan Komandan Korem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, S.I.P.M.Si ke Mayonif 114/SM dalam rangka Olahraga Bersama di Mako Yonif 114/SM. Danrem yang biasa di panggil juga menyempatkan berenang di kolam renang Batalyon. Jum'at (21/07/2017).

Dengan kondisi wilayah Kab. Bener Meriah yang tergolong dalam Iklim Subtropis, tidak menutup kemungkinan air yang menaglir dari Gunung Burni Telong yang di olah oleh PDAM Kab. Bener Meriah terasa sangat dingin dan menyegarkan. sehingga air yang memenuhi kolam berenang Batalyon juga tersa dingin.

Selama melaksanakan renang bersama dengan anggota Yonif 114/SM, Danrem 011/Lilawngsa juga di temani oleh Pasi-1/Lidik Yonif 114/SM Kapten Inf Heryanto Sinaga. Dalam kegiatan renang tersebut tingkat keamanan juga menjadi sangat perlu di perhatikan karena tidak menutup kemungkinan dengan kondisi Iklim yang sangat dingin dapat menyebabkan terjadinya keram atau rasa dingin yang teramat sangat maka dari itu Batalyon juga telah menyiapkan anggota kesehatan dan perenang yang handal sebagai pengamanannya.

Komentar

Loading...