Danrem 012/TU Memberikan Pengarahan Kepada Seluruh Prajurit dan Persit Kipan B Yonif 115/ML

Oleh
115 A

Aceh Selatan – Komandan Korem  012/Teuku Umar Kolonel Inf Nefra Firdaus, S.E., M.M beserta Ibu Ketua Persit KCK Koorcabrem 012 dan Pasiintel Korem 012/TU mengunjungi  Kompi Senapan B Yonif 115/ML. yang beralamat di Desa Ujung Tanoh,  Kec. Trumon.  Aceh Selatan. Kedatangan Danrem berserta rombongan  disambut oleh Danki Kipan B Yonif 115/ML Kapten Inf Umar. Kamis (20/7/17).

Dalam kunjungannya, Danrem mengecek pangkalan Kompi Senapan B, mulai dari kantor Kompi, rumah dinas, barak- barak, dapur serta tempat sarana dan prasarana latihan yang di gunakan prajurit Kipan B. Kemudian dilanjutkan dengan pengarahan kepada seluruh prajurit dan ibu Persit Kompi Senapan B.

Danrem menyampaikan, untuk prajurit harus selalu siap dalam siatuasi apapun, selain itu agar meningkatkan kemampuan dan ketangkasan dengan cara berlatih dan berlatih.

Kemudian  hindari pelanggran sekecil apapun, karena dampaknya sangat besar , selain merugikan diri sendiri juga dapat merugikan keluarga dan merusak nama baik satuan. Apalagi jika terlibat dalam pelanggaran narkoba sanksi dan hukumannya sangat berat “ pecat” baik itu pengguna maupun pengedar.

“ Jauhi bentuk pelanggaran sekecil apapun yang bisa merugikan diri sendiri, keluarga dan satuan, apalagi jika terlibat dalam pelanggaran narkoba sanksi dan hukumannya sangat berat “ pecat” baik itu pengguna maupun pengedar,” tegas Danrem.

Untuk itu Prajurit harus berlatih dengan sungguh- sungguh  agar berprestasi, dengan prestasi akan dapat mengurangi pelanggaran,nama baik Kodam IM menjadi baik dengan moto "Sanggamara Bangkit" dengan segala bidang mana pun.

Kepada ibu persit harus selalu mendukung tugas suami serta menciptakan hidup yang damai aman dan tentram sehingga terjadi keluarga yang harmonis.

Komentar

Loading...