Danrem 012/TU Hadiri Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Aceh Singkil Terpilih

Oleh
WhatsApp Image 2017-07-21 at 13.32.47

Aceh Singkil – Komandan Korem 012/Teuku Umar Kolonel Inf Nefra Firdaus, S.E., M.M berserta Ibu Ketua Persit KCK Koorcabrem 012 menghadiri acara pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Aceh Singkil yang baru Dul Musrid (Bupati) dan H. Sazali, S.Sos (Wakil Bupati), Bertempat di Kantor DPRK Aceh Singkil Ds. Kampung Baru Kec. Singkil Utara Kab. Aceh Singkil, Jum'at (21/07/2017).

Pelantikan Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Singkil itu di pimpin langsung oleh Gubernur Aceh Dr. Irwandi Yusuf.

Danrem 012/TU mengucapkan selamat  kepada Pejabat Bupati dan Wakil Bupati Aceh Singkil yang baru. Dalam bincang-bincang Danrem 012/TU dengan Bupati yang baru, agar pemerintahan di Kabupaten Aceh Singkil ini lebih baik dan lebih maju, segala problem dan masalah di wilayah Aceh Singkil ini dapat diselesaikan bersama,.

“ Kedepan kita tingkatkan sinergitas yang sudah terjalin dengan baik dan tentunya banyak yang harus di komunikasikan guna membangun dan mensejahterakan masyarakat Kab. Aceh Singkil,” sebut Danrem.

Tampak hadir dalam acara pelantikan, Komandan Kodim 0109/Aceh Singkil Letnan Kolonel Kav Kavti Hertantiawan, SH, Mantan Bupati Aceh Singkil Safriadi Manik, SH, Kapolres Aceh Singkil Akbp Ian Rizkian Miliardin, SIK, Ketua dan Wakil Ketua DPRK Aceh Singkil, Mantan Wakil Gubernur Aceh Muzakir Manaf, Unsur Forkopimda Aceh Singkil, Anggota DPR RI dan DPRA Aceh, Para undangan dan pimpinan Partai pengusung dan Partai pendukung Bupati terpilih.

Komentar

Loading...